Ka Kwarcab Baru Mengajak Kita Untuk Semangat Mencapai Tujuan - Kwartir Cabang Kota Yogyakarta

Info Kita

Post Top Ad

Friday, March 2, 2018

Ka Kwarcab Baru Mengajak Kita Untuk Semangat Mencapai Tujuan



KOTA YOGYAKARTA - Musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscablub) Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Yogyakarta tahun 2018 yang dilaksanakan hari ini, Jumat (02/03/2018) di Aula Utama Balaikota Yogyakarta telah menyelesaikan agenda utamanya, pemilihan dan pengesahan Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Kota Yogyakarta pergantian antar waktu masa bakti 2015-2020.

Usai disahkan, Kak Drs. Heru Purwadi, MA dalam sambutannya menyampaikan pengalamannya ketika menjadi Pemimpin Regu saat usia Penggalang. Kak Heru menegaskan bahwa ketika kita mengikuti sesuatu, maka kita harus meraih sesuatu.

"Ini harus kita tanamkan kepada anak-anak, bahwa kita harus mempunyai semangat untuk mencapai tujuan,"
tegasnya.

Kak Heru juga meminta seluruh pihak untuk bisa bekerja sama, membantu dengan segala keahliannya,
untuk menuntaskan masa bakti secara bersama-sama.

Dari pemantauan Ketua Presidium Sidang, Kak Drs. Darno, MA menyampaikan bahwa kehadiran peserta sebanyak 71 orang dari 14 Kwartir Ranting, Majelis Pembimbing Ranting, serta Andalan Cabang menunjukkan semangat dalam menyongsong ketua Kwarcab yang baru.

"Sambutan beliau ini mengajak kita untuk semangat dalam menyusun dan melaksanakan segala sesuatu sampai mencapai tujuan," ujarnya.

Selamat dan sukses atas terpilihnya Kak Heru sebagai Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Kota Yogyakarta masa bakti antar waktu 2015-2020, tentunya semoga semakin lebih baik ke depannya. (fgp/cs)

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad