Pramuka Kota Yogyakarta Hadiri Open House Gubernur DIY - Kwartir Cabang Kota Yogyakarta

Info Kita

Post Top Ad

Thursday, June 21, 2018

Pramuka Kota Yogyakarta Hadiri Open House Gubernur DIY



Pramuka Kota Yogyakarta menghadiri acara open house (syawalan) Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) Sultan Hamengku Buwono X dan Wakil Gubernur Paku Alam X, Kamis (21/06/2018) di Bangsal Kepatihan, Kompleks Kantor Gubernur.

Sultan HB X bersama Istrinya Gusti Kanjeng Ratu Hemas dan Wakil Gubernur KGPAA Paku Alam X menerima warga yang datang dengan sangat ramah. Acara open house ini diadakan bertepatan dengan hari pertama masuknya Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Daerah DIY.

"Acara ini digelar sebagai wujud manunggaling kawula Gusti yang artinya wujud kebersamaan antara pimpinan terhadap rakyat yang menjalin silahturahmi melalui acara tersebut," ujar Kak Iswantoro Kepala Bidang Humas Diskominfo DIY.

Mulai jam 9 pagi, sekitar 4000 orang berasal dari berbagai kalangan masyarakat, pegawai pemerintah, serta beberapa organisasi termasuk Pramuka mengantri untuk bersalam-salaman secara tertib dengan Sultan hingga acara ditutup pada pukul 11.00 WIB diiringi dengan iringan musik gamelan. Warga juga dapat menikmati hidangan yang telah disediakan seusai berjabat tangan.

Oleh : Nadia Agnes

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad