Kak Heroe Purwadi Menutup PDT XLVI Tahun 2017 - Kwartir Cabang Kota Yogyakarta

Info Kita

Post Top Ad

Sunday, December 24, 2017

Kak Heroe Purwadi Menutup PDT XLVI Tahun 2017

Rangkaian kegiatan Pengembaraan Desember Tradisional (PDT) XLVI tahun 2017 telah usai. Bertempat di Balaikota Yogyakarta, tepat pukul 14:00, Sabtu (23/12/2017) kegiatan ini resmi ditutup oleh Wakil Walikota Yogyakarta, Kak Heroe Purwadi dalam upacara penutupan sekaligus penyerahan piala kepada para pemenang.

Adapun tim yang keluar sebagai Sangga Utama Putra dan Putri diraih oleh Sangga SMA Negeri 6 Yogyakarta yang penyerahan piala dilakukan oleh Kak Heroe Purwadi. Dalam PDT XLVI tahun 2017 ini, terdapat beberapa piala yang diantaranya adalah sebagai berikut (masing - masing kategori ini terdapat juara 1,2, dan 3):

  1. MasterChef
  2. Travel Writer
  3. Videography
  4. Ketpram
  5. LBB
  6. Asah terampil
  7. FKR (Festival Kesenian Rakyat)
  

Selamat kepada para juara, semoga kita senantiasa selalu Bersatu Dalam Perbedaan Untuk Mengabdi Dan Berbakti Pada Indonesia, dan menjadikan PDT ini sebagai wadah kegiatan generasi muda khususnya Pramuka Penegak yang dapat mempertebal semangat disiplin, meningkatkan daya kreasi dan kecerdasan, mengembangkan kepemimpinan dan ketrampilan yang bermanfaat bagi dirinya sendiri maupun masyarakat. Sampai jumpa dalam kegiatan PDT selanjutnya tahun depan. (fgp/cst)

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad