Posko PAM Lebaran 2019 Kota Yogyakarta Mendapat Kunjungan Tim Kwarda DIY



YOGYAKARTA -- Salah satu Posko Pengamanan Arus Mudik (PAM) Lebaran 2019 Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Kota Yogyakarta mendapat kunjungan dari tim Kwartir Daerah (Kwarda) Gerakan Pramuka Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Senin (03/06/2019) untuk memantau arus mudik lebaran dan arus balik lebaran.

Rombongan Kwarda yang dipimpin oleh Wakil Ketua (Waka) Urusan Pengabdian Masyarakat dan Lingkungan Hidup Kak Krido Suprayitno berkunjung ke Pos Parkir Teteg Abu Bakar Ali yang merupakan salah satu dari 5 Pos PAM Lebaran Kota Yogyakarta.

Dalam kunjungannya ini, Kak Krido didampingi oleh pengurus, Andalan Kwarda DIY, serta Dewan Kerja Pramuka Penegak dan Pramuka Pandega DIY.

Kak Suraji Widarta selaku Waka Kwarcab Urusan Pembinaan Anggota Muda (Binamuda) bersama dengan Andalan Kwarcab dan Dewan Kerja Cabang, serta para pramuka petugas posko menyambut hangat kunjungan dari tim Kwarda DIY.

Dalam Apel Siaga Karya Bakti Lebaran 2019, Kak Krido menyampaikan terima kasih kepada anggota pramuka atas kerelaannya terlibat dalam membantu PAM Lebaran ini. Pada kesempatan ini dilaksanakan juga penyematan Tanda Harian Pramuka Dewasa kepada Kak Cahyo Muntadi.
___
Pewarta : Nadia Agnes

Post a Comment

0 Comments