Revitalisasi PDT Menuju 50 Tahun Pelaksanaan



KOTA JOGJA -- Kegiatan kedai kaca #3 dengan Tema Revitalisasi PDT menuju 50 tahun pelaksanaan bertempat di Dinas Pendidikan Kota Yogyakarta. Kegiatan ini diikuti oleh Anggota Pramuka Penegak dan Pandega berasal dari Gugusdepan serta Satuan Karya se-Kota Yogyakarta, Minggu (15/09/2019).

Kedai Kaca dimulai pada pukul 08.00 WIB dengan live akustik yang dibawakan oleh Kak Yaumal dari Saka Bahari Kota Yogyakarta. Setelah itu acara dipandu oleh Kak Agnes selaku MC dan selanjutnya menyanyikan lagu Indonesia Raya dan kemudian masuk ke acara inti yaitu Pemaparan Narasumber.

Diawali dengan pemaparan dari Kak Kuncoro selaku Pencetus awal PDT (Perkemahan Desember Tradisional) sekaligus merangkap ketua pelaksana pada tahun itu. Berturut-turut dilanjutkan pemaparan Kak Priyo salah satu Pencetus awal PDT, kak Fitri selaku Purna DKC Kota Yogya, dan Kak Abi selaku Ketua PDT tahun 2014.



Seusai pemaparan dilanjutkan Diskusi dan Tanya Jawab dengan Peserta Kedai Kaca #3. Dan di penghujung acara ditutup dengan penampilan live akustik dari Kak Yaumal.

__
Pewarta : Kak Nadia Agnes
Photo : Kak Ayu Widya Ningrum

Post a Comment

0 Comments