Pangkalan SMAN 7 Yogyakarta Juarai Lomba Tari Kreasi Pramuka



KOTA JOGJA -- Lomba Tari Kreasi Pramuka adalah kegiatan yang diselenggarakan Kwartir Cabang (Kwarcab) Kota Yogyakarta dalam hal ini Dewan Kerja Pramuka Penegak dan Pramuka Pandega.

Kegiatan ini merupakan kegiatan kerjasama dengan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Yogyakarta. Lomba Tari Kreasi Pramuka merupakan salah satu kegiatan dari serangkaian kegiatan Peringatan Sumpah Pemuda dan HUT Kota Yogyakarta.

Kegiatan yang diselenggarakan di Malioboro Mall, Kamis 24 Oktober 2019 ini diikuti oleh beberapa perwakilan Pramuka Penegak dan Pandega Kota Yogyakarta.

Tak hanya Lomba Tari Kreasi, ada juga Tari Tradisional yang dibawakan Ajeng dan temannya dari Purna SD N Ungaran, Modern Dance oleh Kak Alif, ada juga beberapa hiburan dari Single Sing ada Dek Nizar, akustik akustik yang dibawakan oleh Kak Agus, Kak Yaumal, dan Kak Syahrul dari Saka Bahari, dan juga beberapa Band ada Simple Fresh dari UGM, dan Piknik Band dari IKPMD.

Acara ditutup dengan Guest Star yaitu Sabha Band yang merupakan grub Band bentukan dari Saka Bahari Kota Yogyakarta. Selain itu juga ada Talkshow tentang Peran Pemuda di era 4.0 yang disampaikan oleh Kak Lukman Awaludin dari Kwarda DIY. Keluar sebagai juara dalam Lomba Tari Kreasi Pramuka ini adalah kakak-kakak dari Pangkalan SMA N 7 Yogyakarta.

__
Pewarta : Kak Nadia Agnes

Post a Comment

0 Comments