Agenda Peringatan Hari Bapak Pramuka Indonesia Tahun 2020



Halo Kakak-Kakak, Salam Pramuka ⚜️

Dalam rangka memperingati Hari Bapak Pramuka Indonesia yang besok jatuh pada hari Minggu, 12 April 2020, akan dilaksanakan beberapa aksi, antara lain
  1. Makan siang untuk masyarakat yang masih harus bekerja di jalan, titik kumpul di Kwartir Cabang Kota Yogyakarta 🍚
  2. Pembagian masker bagi masyarakat yang belum menggunakan 😷
  3. Pengadaan tempat cuci tangan di beberapa pasar yang ada di Kota Yogyakarta 👏
  4. Penyemprotan desinfektan beberapa gugus depan yang sudah dijadwalkan 👷‍♂️

Selain itu, akan ada Talkshow Online "Kedai Kaca Spesial Hari Bapak Pramuka Indonesia" yang dilaksanakan pada hari Minggu, 12 April 2020, mulai pukul 14.00 WIB sampai dengan selesai dengan tema Bapak Pramuka Indonesia dan Pramuka Kota Yogyakarta.

Talkshow ini akan menghadirkan narasumber Kak Aji Rachmat Purwanto, S.T. (Andalan Daerah Bidang Pembinaan Anggota Muda Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Daerah Istimewa Yogyakarta (Kwarda DIY) melalui Youtube dan Live IG DKC Kota Yogyakarta.

Kakak-kakak juga tetap bisa ikut berpartisipasi menyukseskan kegiatan-kegiatan dengan cara menonton talkshow dan berdonasi sebagai bentuk Bumbung Kemanusiaan pramuka. Donasi bisa dikirimkan ke rekening Bank CIMB Niaga 705454309500 a.n Hendri Agus Setiawan (jangan lupa konfirmasi setelah berdonasi)

Terkait informasi ini, apabila ada hal yang dingin ditanyakan bisa disampaikan kepada narahubung Kak Hendri Agus Setiawan (08976797054) atau Kak Muhammad Hakiim M (085290600986). Terima kasih atas perhatiannya. Jangan lupa jaga kesehatan selalu ya kak agar kita semua terhindar dari virus corona 😊

_____

Post a Comment

0 Comments