Kerinduan Pramuka Kota Yogyakarta, Bersama Lawan Corona, Pramuka Bisa!



Yogyakarta, (25/4) Ditengah pandemi Covid-19, dimana persebaran Virus Corona belum mereda, Anggota Pramuka Kota Yogyakarta, mengungkapkan kerinduannya pada kegiatan Pramuka di Kota Yogyakarta. Ungkapan ini di tuangkan melalui Vidio yang di unggah di Channel IG TV @pramukakotajogja dan @dkckotajogja. Lama tidak bertemu dan berkegiatan, memang tak heran membuat seseorang merindukan masa masa normal tanpa adanya wabah Corona ini. Kerinduan ini diungkapkan oleh perwakilan anggota Pramuka Kota Yogyakarta dalam vidio berdurasi 2 menit 13 detik.

Tidak hanya mengungkapkan kerinduannya akan kegiatan Pramuka di Kota Yogyakarta, dalam Vidio ini mereka juga mengajak untuk tetap menjalankan Protokol Corona dengan baik, yaitu pencegahan terhadap virus Corona. Himbauan himbauan pencegahan virus Corona semakin mewarnai vidio ini.

Seperti hal nya mencuci tangan dengan sabun, menerapkan Social dan Physical Distancing, juga untuk tetap menggunakan masker. Selain itu juga terdapat himbauan untuk tetap menjalanlan kegiatan dirumah, melakukan perilaku hidup bersih dan sehat.


Tak lupa juga untuk segera pergi ke dokter jika ada gejala virus Corona. Dalam Vidio ini tak hanya Anggota Pramuka Penegak dan Pramuka Pandega Kota Yogyakarta saja, namun beberapa Pimpinan Kwartir Cabang Kota Yogyakarta juga turut serta dalam vidio ungkapan kerinduan dan himbauan pencegahan Covid-19 ini.

Ketua Kwartir Cabang Kota Yogyakarta Drs. Heroe Purwadi, M.A juga terlihat ikut berpartisipasi dalam vidio ini,. Beliau berpesan agar "tetap menjaga kesehatan karena daya tahan tubuh adalah modal utama dalam melawan Virus Corona." Semoga Vidio ini juga dapat memotivasi dan memberi semangat kita untuk bersama sama melawan Virus Corona. Agar wabah ini segera berlalu. (Ar)

Post a Comment

0 Comments