Pramuka Peduli Kwarcab Kota Yogyakarta Melakukan Penyemprotan Disinfectan di Wisma Singgah Tenaga Medis



YOGYAKARTA -- Lebih dari 2 (dua) pekan Gugus Tugas Pramuka Tanggap Covid-19 Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Kota Yogyakarta telah melakukan Aksi Bakti peduli penanggulangan COVID-19. Salah satu bakti yang berjalan setiap hari adalah penyemprotan disinfectan pada lebih dari 40 lokasi dan sekolah.

Minggu (19/4/2020) Kwarcab Kota Yogyakarta berkesempatan melakukan penyemprotan di Wisma Singgah Tenaga Medis Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) di gedung PPSDM Kemendagri Baciro.

Tim penyemprotan dipimpin langsung oleh Kak Hakim bersama 3 orang lainnya. Area yang disemprot meliputi asrama (wisma), sekretariat, lobby, masjid, lingkungan komplek area PPSDM Kemendagri Baciro.



Koordinasi dilakukan langsung dengan anggota Pramuka yang mendapat tugas langsung piket pelayanan di wisma singgah Gugus Tugas Penanganan Covid-19 DIY yaitu Kak Kokok dan Kak Fuad.

Sebagaimana dilaporkan juga, sebelumnya tim Pramuka Peduli Kwarcab Kota Yogyakarta juga telah melakukan penyemprotan disinfektan di Kampung Sitisewu dan SMK Muhamadiyah 3 Yogyakarta bersama 8 orang relawan Pramuka lainnya.

__
Pewarta : Kak Fuad Galuh

Post a Comment

0 Comments