Musyawarah Ambalan Pramuka SMKN 2 Yogyakarta Dilaksanakan secara Virtual



YOGYAKARTA -- Pramuka SMK Negeri 2 Yogyakarta melaksanakan Musyawarah Ambalan(Musyambal), Rabu (01/07/2020). Kegiatan yang dimulai pukul 6.45 ini dibuka oleh Kak Dodot Yuliantoro S.Pd, MT Selaku Kamabigus.

Pelaksanaan kegiatan yang dilakukan secara online dapat diikuti Peserta, Narasumber, Tamu Undangan, Peninjau, dan Pembina dapat mengikuti melalui aplikasi google meet.

Didampingi langsung oleh Kak Angga Virgi Purdhiantara, S.Pd selaku Ka.Gudep 02-041 dan Kak M. Ariq Fakhrizzad selaku Pembina. Dewan Ambalan Pangeran Diponegoro dan Tjut Nyak Dhien ini melaksanakan Musyambal dengan beberapa agenda diantaranya :

  1. Sidang Pendahuluan (ketukan palu, kuorum, agenda sidang, tata tertib, pembentukan presidium)
  2. Sidang Pleno 1 (penyampaian evaluasi, pandangan umum, pengesahan hasil pleno 1)
  3. Sidang Komisi (administrasi keuangan dan organisasi, pendidikan dan kegiatan, tata adat)
  4. Sidang Pleno 2 (pemilihan pradana dan pemangku adat)
  5. Sidang Tim Formatur
  6. Sidang Pleno 3 (pengesahan hasil hasil sidang)

  

Dalam kesempatan musyawarah secara virtual tersebut, perwakilan dari DKC Kota Yogyakarta, Kak Nadia Agnes R dan Kak Nur Laela Dian L juga ikut hadir sebagai Narasumber.

"Apa yang telah disusun di dalam Musyambal ini agar dapat dilaksanakan secara baik, dan selalu semangat untuk melaksanakan amanah dari Musyambal ini," pesan Kak Angga Virgi P selaku Ka.Gudep 02-041 saat menutup kegiatan.

__
Pewarta : Nadia Agnes R
Doc : Kak Diyon

Post a Comment

0 Comments