Ikuti Kedai Kaca Spesial Hari Pramuka ke-59



Halooo kakak kakak..
Salam Pramuka!!

Gerakan Pramuka secara resmi diperkenalkan pada 14 Agustus 1961. Dengan diadakannya Apel Besar yang diikuti 10.000 Anggota Gerakan Pramuka dengan menampilkan pawai pembangunan dan defile di depan Presiden dan berkeliling Jakarta.

Peristiwa perkenalan tanggal 14 Agustus 1961 ini kemudian dilakukan sebagai HARI PRAMUKA yang setiap tahun diperingati oleh seluruh jajaran dan anggota Gerakan Pramuka

Bertepatan dengan Peringatan Hari Pramuka ke-59 tahun 2020 Dewan Kerja Cabang Kota Yogyakarta mengadakan Kedai Kaca Spesial Hari Pramuka dengan tema : Apa yang dapat dilakukan Pramuka ditengah pandemi Covid-19?

Kegiatan ini akan dilaksanakan pada hari Jumat, 14 Agustus 2020 secara virtual dengan aplikasi zoom meeting pada jam 8 sampai 9 pagi, menghadirkan Kak Drs. Heroe Poerwadi, M.A selaku Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Kota Yogyakarta.

Registrasi peserta dapat dilakukan Kamis, 13 Agustus 2020 di sini. (Link Zoom akan dikirimkan 1 jam sebelum acara dimulai ke nomor/email pada form registrasi).

Jangan lupa buat gabung yaa..

Salam Pramuka!!

Post a Comment

0 Comments