Kedai Kaca Spesial Hari Pramuka ke-59 bersama Ketua Kwartir Cabang Kota Yogyakarta



KOTA YOGYAKARTA -- Dalam rangka memperingati Hari Pramuka ke-59 Dewan Kerja Pramuka Penegak dan Pramuka Pandega (DKC) Kwartir Cabang (Kwarcab) Kota Yogyakarta mengadakan kegiatan Kedai Kaca Spesial Peringatan Hari Pramuka ke-59. Kegiatan ini dilaksanakan secara virtual melalui aplikasi Zoom meeting. Kedai kaca kali ini mengambil tema "Apa yang dapat dilakukan Pramuka di masa pandemi Covid-19".

Kegiatan yang dilaksanakan tanggal 14 Agustus 2020 pukul 08.30 WIB ini menghadirkan Kak Drs. Heroe Poerwadi, M.A selaku Ka. Kwarcab sebagai narasumber. Dalam kegiatan kedai kaca ini dibersamai oleh Kak Nur Laela Dian Latifah, S.IP sebagai moderator. Selain itu Beberapa Pimpinan Kwarcab Kota Yogyakarta turut serta hadir untuk mendampingi Ka.Kwarcab dalam acara Kedai Kaca ini.

"Dalam masa pandemi Covid-19 seperti ini justru banyak sekali hal yang dapat dilakukan oleh kita sebagai anggota pramuka, contohnya mengajarkan cara pembuatan sabun cuci tangan, itu salah satu hal sederhana tapi sangat bermanfaat" ulas Kak Drs. Heroe Poerwadi, M.A saat memaparkan apa yang dapat dilakukan Pramuka di masa pandemi sesuai tema Kedai Kaca kali ini.

  

__
Pewarta : Nadia Agnes R
Doc : Diyon Saputro

Post a Comment

0 Comments