Pelantikan DKC Kota Yogyakarta Masa Bakti 2020-2025

Yogyakarta (30/01) Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Kota Yogyakarta melantik Pengurus Dewan Kerja Pramuka Penegak dan Pramuka Pandega Kwarcab Kota Yogyakarta masa bakti 2020-2025. Sebanyak 17 orang Pramuka Penegak dan Pramuka Pandega dilantik Menjadi DKC Kota Yogyakarta masa bakti 2020-2025.

Pelantikan yang dihadiri secara Virtual oleh Andalan Kwartir Cabang Kota Yogyakarta, Ketua Dewan Ambalan, Racana, dan Satuan Karya, DKC se-DIY, Ketua DKD, serta Orang Tua dari Calon DKC. Bertempat di ruang Bima, Balaikota Yogyakarta, Kak Heroe menyampaikan beberapa pesan diantaranya agar Pengurus DKC yang baru dapat lebih kreatif dan menyesuaikan diri dengan kondisi yang ada.

Selain itu Kak Heroe juga mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi kinerja DKC masa bakti lalu, yang baru saja juga dilepas status kepengurusannya dengan adanya SK Dewan Kerja Cabang Kota Yogyakarta masa bakti 2020-2025.

"Di masa Pandemi kita tidak boleh sampai kehilangan nilai kepramukaan itu sendiri, maka bagaimana supaya kita dapat menentukan strategi yang baik agar pramuka tetap berjalan dalam kondisi yang berbeda" Ulas Kakak Drs. Heroe Purwadi, MA dalam sambutannya.

Berbagai pesan juga di sampaikan dari kakak kakak tamu undangan agar Pengurus DKC yang baru saja dilantik untuk selalu semangat menjalankan masa baktinya.

Post a Comment

0 Comments