Dewan Kerja Cabang Kota Yogyakarta turut hadir Raker Saka Bahari Kota Yogyakarta


Yogyakarta, (28/2) - Dewan Kerja Pramuka Penegak dan Pramuka Pandega (DKC) Kwartir Cabang (Kwarcab) Kota Yogyakarta turut serta hadir dalam Rapat Kerja (Raker) Saka Bahari Kota Yogyakarta. Diwakili oleh Kak Nadia Agnes Rasheesa Ketua DKC Kota Yogyakarta sebagai Narasumber. Kegiatan Raker Saka Bahari Kota Yogyakarta ini dilaksanakan pada tanggal 28 Februari 2021 bertempat di Mako Lanal Yogyakarta.


Rapat Kerja Pramuka Satuan Karya Bahari Kota Yogyakarta dilaksanakan dengan tujuan menyampaikan evaluasi kegiatan di tahun 2020, dan rencana program kerja tahun 2021. Dalam rencana program kerja yang dipaparkan salah satunya di tahun ini Saka Bahari Kota Yogyakarta akan menyelenggarakan kegiatan Lomba Galang (LG) tingkat Kota Yogyakarta. Kegiatan tersebut nantinya dapat diikuti oleh adik adik Pramuka Penggalang se-Kota Yogyakarta.


Adapun berikut diantaranya program kerja Saka Bahari Kota Yogyakarta tahun 2021:

1. Penerimaan Tamu Saka

2. Penerimaan Calon Anggota Saka

3. Penerimaan Anggota Saka

4. Latihan Rutin

5. Lomba Galang

6. Musyawarah Satuan Karya


Tak lupa disampaikan pula oleh Kak Agnes kegiatan kegiatan yang dapat diikuti oleh Satuan Karya Bahari pada tahun 2021 baik di tingkat Cabang, Daerah, hingga Nasional. (A.R)

Post a Comment

0 Comments