Saka Bahari Kota Yogyakarta menyelenggarakan Rapat Kerja



Rapat Kerja (Raker) Satuan Karya (Saka) Pramuka Bahari Kota Yogyakarta dilaksanakan dengan tujuan untuk menetapkan program kerja Saka Bahari Kota Yogyakarta yang akan dilaksanakan oleh Saka Bahari di tahun 2021. Kegiatan ini diikuti oleh Dewan dan Anggota Saka Bahari Kota Yogyakarta.
Selain menetapkan program kerja, dalam kegiatan Raker ini dibahas juga terkait rincian agenda latihan rutin dan penganggaran dalan setiap kegiatan yang di programkan. Selain itu juga disampaikan mengenaik kendala pelaksanaan Program Kerja di tahun 2020.

Pada kegiatan Raker ini turut Hadir Kakak Peltu Fajar Tri Irianto selaku Pamong Saka Putra, serta Kak Serka SAA Roji selaku Pinsaka yang bertindak sebagai Penasehat. Hadir pula Kak Nadia Agnes Rasheesa Ketua Dewan Kerja Cabang, sebagai Narasumber dalam acara ini.


"Pramuka Saka Bahari harus bisa menyesuaikan dengan kondisi yang ada, harapannya bagaimanapun kondisi nya saat ini, kita tetap dapat berkegiatan meskipun dengan keterbatasan yang ada" salah satu pesan Kak Fajar dalam Raker yang dilaksanakan pada tanggal 28 Februari di Lanal Yogyakarta.

Post a Comment

0 Comments