Talkshow Online dalam rangka Peringatan Hari Baden Powell


Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Kota Yogyakarta dalam hal ini Dewan Kerja Pramuka Penegak dan Pramuka Pandega (DKC) Kota Yogyakarta akan menyelenggarakan kegiatan Talkshow Online dalam rangka menyambut memperingati hari Baden Powell. 


Kegiatan Talkshow dengan tema "Menelaah Perjalanan Baden Powell ini akan dilaksanakan melalui Zoom Meeting pada hari Senin, 22 Februari 2021. Bertepatan dengan hari Baden Powell yang jatuh pada tanggal 22 Februari. 


Talkshow ini akan dipandu oleh Kak Dickyfli Perdana Putra, Ketua Bidang Pembinaan Anggota Muda DKC Kota Yogyakarta. Akan menghadirkan Kakak Dr. Susi Yulianti, M.Si (Wakil Ketua Bidang Pembinaan Anggota Dewasa Kwartir Nasional masa bakti 2013-2018). Saat ini kak Susi aktif sebagai Pelatih Pembina Pramuka Kwarcab Bogor.


Kak Susi juga pernah menjadi Anggota Sub- Committe Asia Pasific Region dari tahun 2007-2018 ( Adult Support, Youth Programme, dan  Financial Resources). Selain itu, beliau juga pernah mendapat beberapa tanda penghargaan internasional, diantaranya Good Service dan Chairman Award dari WOSM - Asia Pasific Region.


Untuk kakak kakak yanh ingin mengikuti talkshow ini dapat mendaftarkan diri melalui link bit.ly/regisbpdayjogja21–. Sangga kerja menyediakan e-sertifikat untuk seluruh peserta yang mendaftar dan giveaway bagi para peserta yang beruntung.


yuk tunggu apa lagi segera daftarkan diri kakak kakak melalui link diatas yaaa.. (A.R)

Post a Comment

0 Comments