Pelatihan Digital Marketing


YOGYAKARTA (10/04/2021) – Sebagai bentuk peningkatan kapasitas berwirausaha Pramuka Penegak dan Pramuka Pandega Se-Kota Yogyakarta, kali ini Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Yogyakarta dalam hal ini Dewan Kerja Cabang Kota Yogyakarta mengadakan Pelatihan Digital Marketing. Digital marketing adalah suatu kegiatan pemasaran atau promosi sebuah brand atau produk menggunakan media digital atau internet. Kegiatan ini mengajak peserta untuk dapat menarik konsumen dan calon konsumen secara cepat. 

Kegiatan yang diikuti oleh 28 orang Pramuka Penegak dan Pramuka Pandega Se-Kota Yogyakarta. Diselenggarakan di Bumi Perkemahan Ambarbinangun pada hari Sabtu, 10 April 2021. 

Dalam kesempatan ini, DKC Kota Yogyakarta mengundang Bapak Agus Purwadi A.Md.Kom sebagai Narasumber dalam Pelatihan Digital Marketing ini. Bapak Agus Purwadi dalam kesehariannya merupakan Digital Marketing Spesialist di IDWebhost (P.T JogjaCamp Indonesia). Adapun materi yang diangkat berupa Mengenal Digital Marketing, Content Marketing Untuk Brand, Social Media Marketing, dan Search Marketing.



Meskipun diselenggarakan secara luring, Sangga Kerja dan Peserta tetap menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan menggunakan sabun pada air mengalir, dan menjaga jarak selama berlangsungnya kegiatan. Tak lupa IDWebhost juga memberikan bingkisan menarik untuk 5 orang peserta dan 5 orang panitia tergiat, serta 1 dorprize utama berupa biaya pembuatan web untuk 1 orang peserta terbaik.


Pewarta : Marcellina Santik Gitaratri

Doc : Panitia

Post a Comment

0 Comments