Pelantikan Mabi, dan Pengurus Kwarcab Masa Bakti 2020-2025

Yogyakarta, (22/04/2021) - Pelantikan Majelis Pembimbing (Mabi) dan Jajaran Pengurus Kwartir Cabang (Kwarcab) Kota Yogyakarta digelar di Balaikota Yogyakarta. Pelantikan ini dilaksanakan terbagi menjadi 2 lokasi yaitu di Ruang Bima dan Graha Pandawa Balaikota Yogyakarta. Acara ini dimulai pukul 14.00 dan berakhir pukul 16.00.


Serangkaian Prosesi prlantikan dilakukan dengan Khikmat. Diawali dengan Pelantikan Mabicab yang dilantik oleh Ka.Kwarda Kakak GKR Mangkubumi. Selanjutnya dilanjutkan dengan Pelantikan LPK dan Pengurus Kwarcab oleh Kakak Drs. H. Haryadi Suyuti selaku Kamabigus. Dan diakhiri dengan pelantikan Dewan Kehormatan Pramuka (DKP) dan Satuan Pengawas Internal (SPI) oleh Kakak Drs. Heroe Poerwadi, MA selaku Ka.Kwarcab.



Tak lupa setelah seluruh prosesi pelantikan selesai, dilanjutkan pula dengan sesi samvutan dan foto bersama. Meskipun dilaksanakan ditengah bulan suci Ramadhan dimana juga sedang dalam suasana Pandemi Covid-19, tidak menurunkan semangat semua hadirin yang hadir dalam mengikuti serangkaian acara pelantikan tersebut.


Semoga Jajaran Mabicab, Pengurus Kwarcab dan yang lainnya dapat menjalankan tugas dengan baik hingga akhir masa bakti. Selamat dan Sukses selalu untuk seluruh Jajaran Pengurus. (A.R)

Post a Comment

0 Comments