Persiapan Karya Bakti Lebaran Kwarcab Kota Yogyakarta

Yogyakarta, (10/05/2021) - Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Kota Yogyakarta akan mengadakan serangkaian Kegiatan Karya Bakti dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 H. Kegiatan Karya Bakti Lebaran di tahun ini cukup berbeda dari biasanya, dimana jikalau biasanya Kwarcab Kota Yogyakarta membantu pengamanan arus mudik lebaran, kali ini agenda lebih diarahkan untuk berbagi kepada sesama.

Serangkaian aktifitas yang akan dilakukan diantaranya pembagian parsel lebaran untuk kakak-kakak pembina Pramuka di Kota Yogyakarta, pembagian takjil, dan penyemprotan desinfektan. Adapun sejak kemarin hingga hari ini telah dilakukan serangkaian persiapan mulai dari membeli bahan bahan untuk parsel lebaran hingga mengemas parsel tersebut menjadi 25 paket. Beberapa Andalan di bidang Pengabdian Masyarakat dan Pelestarian Lingkungan Hidup bersama dengan Dewan Kerja Cabang Kota Yogyakarta dan Pramuka Peduli Kwarcab Kota Yogyakarta melakukan persiapan untuk kegiatan tersebut.

Disamping itu dijadwalkan pada tanggal 11 Mei 2021 di sore hari akan ada kunjungan dari Kwartir Daerah (Kwarda) Berapa Pramuka Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) dalam rangka peninjauan dan pemberian bantuan dari Kwarda DIY. (A.R)

Post a Comment

0 Comments