Pramuka UGM Melakukan Audiensi ke Kwarcab Kota Yogyakarta, Dalam Rangka Lustrum VIII

 
Yogyakarta (29/06/2021) -- Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Kota Yogyakarta menerima Audiensi dari Pramuka Universitas Gadjahmada pada hari Selasa, 29 Juni 2021. Audiensi ini dilangsungkan sebagai salah satu langkah persiapan menuju Rangkaian kegiatan Lustrum VIII Pramuka UGM Tahun 2021. Audiensi ini bertempat di Aula Kwartir Cabang Kota Yogyakarta.
 
Teman teman dari Racana Gadjah Mada dan Racana Tribuwana Tunggadewi disambut oleh Kak Dwi Purnomo S.Pd.Si  selaku Sekretaris Kwartir Cabang Kota Yogyakarta, Kak Suraji Widarta , S.Pd, M.S selaku Wakil Kwarcab Bidang Bina Muda serta Kakak Drs. Gunawan Purwanta, MT selaku Andalan Cabang Urusan Pembinaan Pramuka Penegak dan Pramuka Pandega Putra, dan Kak Nadia Agnes Rasheesa, S.Si selaku Ketua Dewan Kerja Cabang Kota Yogyakarta. Selain itu turut hadir juga Kak Riri selaku Sekretaris DKC, dan 2 orang staf Kwarcab Kota Yogyakarta.
 

Dalam Audiensi dilakukan penginformasian serangkaian kegiatan Lustrum VIII Pramuka UGM tahun 2021, diantaranya sebagai berikut :
1. Upacara Pembukaan
2. Rover Scout Challenge
3. Inovasi Kepanduan
4. Webinar
5. Tasyakuran
6. Temu Alumni
7. Upacara Penutupan
 
Kegiatan Lustrum VIII Pramuka UGM ini mengangkat tema “40 Tahun Pramuka UGM: Karya Nyata Membangun Bangsa”. Tema ini menyongsong 40 tahun usia untuk mengilhami kembali sumbangsih Gerakan Pramuka pada umumnya, dan Pramuka UGM khususnya, kepada masyarakat umum, sesama hidup, dan Tuhan Yang Maha Esa.
 
Adapun berikut juklak dan juknis kegiatan Lustrum VIII Pramuka UGM Tahun 2021

Serangkaian kegiatan Lustrum VIII Pramuka UGM Tahun 2021 akan dimulai pada Sabtu, 17 Juli 2021 s.d. Rabu, 18 Juli 2021, dilaksanakan secara daring maupun luring melalui lokasi utama di Balairung UGM. Pramuka UGM mengajak rekan rekan Pramuka Penegak, Pramuka Pandega, serta Masyarakat Umum untuk ikut berpartisipasi dan memeriahkan Rangkaian kegiatan Lustrum VIII Pramuka UGM Tahun 2021.(ms/ar)

Post a Comment

0 Comments