Safari Wirajaya DKD DIY ke DKC Kota Yogyakarta

 

Yogyakarta (30/05/2021) -- Dewan Kerja Pramuka Penegak dan Pramuka Pandega (DKD) Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) melakukan kegiatan Safari Wirajaya ke DKC se-DIY. Kali ini DKD DIY melakukan kegiatan Safari Wirajaya ke DKC Kota Yogyakarta. Kegiatan Safari Wirajaya merupakan forum silaturahmi antara DKD dengan DKC se-DIY pada bulan Syawal dengan metode kunjungan ke masing-masing Kwartir Cabang. Ditujukan guna lebih mempererat kembali tali kekeluargaan antara DKD dengan DKC se-DIY, serta membina hubungan komunikasi sebagai sarana informasi antar Dewan Kerja.

Pada kunjungannya ke Kota Yogyakarta, teman teman DKD DIY didampingi oleh Kak Ermilindus Pramusinto, S.Sos. (Andalan Daerah Urusan Pembinaan Anggota Muda), Kak Theresia Dharmayanti (Andalan Daerah Urusan Percepatan Pramuka Garuda), dan Kak H. Barozi, S.E (Staf Kwarda DIY).
 
Sementara kedatangan teman teman DKD DIY ini disambut hangat oleh DKC Kota Yogyakarta yang di dampingi oleh Kak Suraji Widharta, S.Pd. selaku Wakil Ketua Kwarcab Kota Yogyakarta Bidang Pembinaan Anggota Muda.
 
 
Kegiatan yang dikemas dalam suasana santai ini diisi dengan sambutan-sambutan, sharing kegiatan DKD dan DKC Kota Yogyakarta, beberapa Games seru, dan diakhiri dengan penyerahan bingkisan serta foto bersama. Bertempat di Aula Kwartir Cabang Kota Yogyakarta, Safari Wirajaya DKD DIY ini berlangsung sejak pukul 10.00 WIB hingga pukul 12.00 WIB. (ar)

Post a Comment

0 Comments