Lustrum VIII Pramuka UGM Audiensi ke Kwartir Nasional

 

Yogyakarta (26/07) -- Gerakan Pramuka Racana Gadjah Mada Gugusdepan Kota Yogyakarta 03.073 dan Racana Tribhuwanatunggadewi Gugusdepan Kota Yogyakarta 03.074 yang berpangkalan di Pramuka Universitas Gadjah Mada telah melaksanakan audiensi Lustrum VIII Pramuka Universitas Gadjah Mada ke Kwartir Nasional Gerakan Pramuka pada hari Senin, 26 Juli 2021. Karena penyebaran virus COVID-19 masih belum terkendali, audiensi ini dilaksanakan secara online.

            Didampingi oleh teman-teman dari Dewan Kerja Cabang Kota Yogyakarta, Dewan Kerja Daerah Daerah Istimewa Yogyakarta, dan Andalan Daerah Daerah Istimewa Yogyakarta, Ketua Reka Kerja Lustrum VIII Pramuka UGM menjelaskan rangkaian kegiatan yang akan dilakukan. Pada kesempatan ini, Pramuka UGM disambut dan diterima dengan baik oleh Kakak Supriyadi selaku Wakil Ketua Bidang Pembinaan Anggota Muda Kwartir Nasional Gerakan Pramuka.

            Dalam pesan-pesan yang disampaikannya, Kak Supriyadi mendukung terlaksananya Lustrum VIII Pramuka UGM, “Kami sebagai Kwartir Nasional mendengar aspirasi kalian, sebuah kegiatan yang baik dengan tema yang sangat besar ya, Karya Nyata Membangun Bangsa. Harapannya dengan tema besar yang adik-adik berani bawa ini dapat membuat adik-adik menjadi gugusdepan terdepan yang dapat beradaptasi di masa pandemi dan terus menggerakkan Gerakan Pramuka.” Setelah itu, kegiatan audiensi ditutup dengan foto bersama untuk dokumentasi. (A.R)

Pewarta : Tahta Ratu Sekarilalang

________________

Akun resmi media sosial UKM Pramuka Universitas Gadjah Mada :

Instagram : @pramukaugm

Facebook : Pramuka Universitas Gadjah Mada

Line : @eyj3819s

Twitter : @pramukaugm

Youtube : Pramuka UGM

Email : ukm.pramuka@ugm.ac.id

Post a Comment

0 Comments