Lustrum VIII Pramuka UGM Audiensi dengan Kwartir Daerah



Yogyakarta (06/07) – Gerakan Pramuka Racana Gadjah Mada Gugusdepan Kota Yogyakarta 03.073 dan Racana Tribhuwanatunggadewi Gugusdepan Kota Yogyakarta 03.074 yang berpangkalan di Pramuka Universitas Gadjah Mada telah melaksanakan audiensi terkait Lustrum VIII Pramuka Universitas Gadjah Mada Tahun 2021 dengan Kwartir Daerah Daerah Istimewa Yogyakarta pada hari Rabu, 6 Juli 2021. Audiensi dilaksanakan secara luring yang bertempat di Sekretariat Kwartir Daerah Daerah Istimewa Yogyakarta dan mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.

Pada kesempatan ini, Pramuka UGM didampingi kakak Dickyfli selaku DKC Kota Yogyakarta, menjelaskan terkait dengan kegiatan Lustrum VIII Pramuka UGM. Pada audiensi kali ini kami disambut hangat oleh Kak drh. Sri Budoyo (Sekretaris I Kwarda DIY) dan Kak H. Barozi, S.E.(Staf Kwarda DIY), serta DKD DIY Kak Nasha dan Kak Ade.

Dalam pesan-pesan yang disampaikan, kak Budoyo maupun kak Barozi mendukung kegiatan Lustrum VIII Pramuka UGM dan berharap kegiatan ini dapat menjadi “api pemantik” bagi kakak-kakak untuk berkegiatan positif dikala kondisi pandemi ini. Kegiatan Lustrum VIII Pramuka UGM juga ditanggapi dengan baik oleh kak Nasha selaku Ketua DKD DIY, “Ditnggapai dengan baik, membawa angin segar, menjadi inisiasi inovasi juga karena di pandemi ini Gerakan Pramuka masih minim kegiatan. DKD akan selalu siap membantu, bisa dikomunikasikan.” Kemudian kegiatan audiensi ditutup dengan foto bersama-sama. (A.R)

 Pewarta : Yudhistira Wiranusa S

________________

Akun resmi media sosial UKM Pramuka Universitas Gadjah Mada : 

Instagram      : @pramukaugm

Facebook       : Pramuka Universitas Gadjah Mada

Line               : @eyj3819s

Twitter          : @pramukaugm 

Youtube       : Pramuka UGM

Email             : ukm.pramuka@ugm.ac.id

 

Post a Comment

0 Comments