DKC Kota Yogyakarta lakukan Open Rekuitmen Sangga Kerja PDT Lustrum X

Yogyakarta, (04/08/2021) -- Dewan Kerja Pramuka Penegak dan Pramuka Pandega (DKC) Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Kota Yogyakarta mengadakan rekrutmen terbuka Sangga Kerja PDT Lustrum X tahun 2021. Rekrutmen terbuka ini dilakukan dalam rangka memenuhi kebutuhan Sangga Kerja Pengembaraan Desember Tradisional (PDT) Lustrum X tahun 2021.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan dua gelombang, yang pertama pada tanggal 24-25 Juli 2021, dan yang kedua pada tanggal 3-4 Agustus 2021. Rekrutmen terbuka sangga kerja PDT Lustrum X ini dilakukan dengan 2 gelombang dimana masing-masing gelombang dilakukan dalam 2 hari yang berbeda dikarenakan pembatasan jumlah personil agar tetap dapat menerapkan protokol kesehatan dengan baik.



Pramuka Penegak dan Pramuka Pandega dari berbagai Pangkalan mengikuti serangkaian proses seleksi yang disusun oleh tim seleksi, bertempat di Pusdiklatcab Kwarcab Kota Yogyakarta. 

Kakak Dr. drg. Laelia Dwi Anggraini, Sp.KGA, MD dan Kakak Drs. Gunawan Purwanta, MT selaku Andalan Urusan Pembinaan Pramuka Penegak dan Pramuka Pandega turut serta memberikan sambutan untuk para calon sangga kerja PDT Lustrum X tahun 2021. Peserta secara bergantian mengikuti seleksi dengan antusias. (a.r)

Post a Comment

0 Comments