Pelantikan 3 Badan Kelengkapan Kwarcab Kota Yogyakarta

 

Yogyakarta (28/08/2021) – Bersamaan dengan dilangsungkannya Apel Peringatan Hari Pramuka ke-60 tahun 2021, Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Yogyakarta Kakak Drs. Heroe Poerwadi, MA juga melantik Anggota Badan Kelengkapan Kwartir Cabang Kota Yogyakarta.

Pada kesempatan kali ini Kak Drs. Heroe Poerwadi. M.A. melantik diantaranya kepengurusan baru Pusdiklatcab Kota Yogyakarta, Pengurus Pramuka Peduli Kota Yogyakarta, serta Pengurus Pusat Penelitian Dan Pengembangan Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Yogyakarta. Badan kelengkapan ini terdiri dari Anggota Pramuka Muda golongan Penegak dan Pandega, serta Anggota Pramuka Dewasa. 

Diantaranya serangkaian Acara Pelantikan mulai dari Penantingan dan Ulang Janji, Pengucapan Ikrar, hingga Penandatanganan Berita Acara oleh masing masing Ketua Badan Kelengkapan. 

Bertempat di Lapangan Upacara SMAN 3 Yogyakarta, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, pelantikan berjalan dengan lancar dan hikmat. Prosesi ini disiarkan secara Live melalui Channel Youtube Kwartir Cabang Kota Yogykarta dan diikuti masyarakat umum melalui platform Zoom Meeting. (m.s)

Post a Comment

0 Comments