Latihan Rutin Perdana Dengan DA 21/22


YOGYAKARTA —  Gerakan Pramuka gugus depan SMAIT ABU BAKAR Yogyakarta selenggarakan Latihan rutin perdana bersama Dewan Ambalan baru, Jum'at (10/09/2021).

Kegiatan Latihan rutin Ambalan gugus depan SMAIT ABU BAKAR Yogyakarta dilaksanakan diruang virtual Zoom Meeting dan dibimbing oleh Dewan Ambalan Pramuka pangkalan mariyah Al qibthiyyah. 

Latihan rutin kali ini diikuti oleh anggota pramuka kelas 10 dari pangkalan mariyah Al qibthiyyah antara lain 34 orang dari IPA 2,  32 orang dari IPA 3, 36 orang dari IPA 4 dan dari  IPS 2 yang berjumlah 37 orang.

Acara latihan rutin yang berisi perkenalan Dewan Ambalan baru, pembacaan tata tertib, dan pembagian Sangga ini berlangsung dengan asik dan seru walaupun terbatas virtual. 

Kak Nabila Munadiya selaku pradani Dewan Ambalan Pramuka pangkalan mariyah Al Qibthiyyah berpesan agar adik-adik anggota pangkalan mariyah Al qibthiyyah selalu disiplin dan semangat dalam mengikuti pramuka. 


Selain latihan rutin, Dewan Ambalan juga menugaskan kepada anggota pangkalan untuk berkenalan secara virtual via story Instagram. Dengan berkenalan via story Instagram tersebut Dewan Ambalan berharap adik - adik pangkalan mariyah Al qibthiyyah bisa lebih percaya diri untuk menyampaikan pendapat di khalayak banyak orang. (
Atina Muthia Tsabita Rosyadi_SMAIT Abu Bakar)



Post a Comment

0 Comments