Pelantikan Dewan Racana UAD Yogyakarta

Yogyakarta, (29/09/2021) -- Racana Kyai Haji Ahmad Dahlan dan Nyi Hajjah Ahmad Dahlan Gugus Depan Kota Yogyakarta 13-071 dan 13-072 Pangkalan Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta menyelenggarakan Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Dewan Racana Masa Bakti 2021-2022. Kegiatan dilaksanakan secara luring dan daring. Kegiatan dilaksanakan di ruang Auditorium Kampus 1 UAD dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. 

Kegiatan tetap berjalan dengan khidmat walaupun sebagian tamu undangan yang hadir melalui ruang virtual Google Meet. Untuk Ketua Dewan Racana Kyai Haji Ahmad Dahlan Gugus Depan 13-071 sekarang dimandatkan kepada Kakak Muhammad Ikhsan, CD. dan untuk Ketua Dewan Racana Nyi Hajjah Ahmad Dahlan Gugus Depan 13-072 sekarang dimandatkan kepada Kakak Melina Siska Ayuwaningsih, D. 

Dewan Racana Kyai Haji Ahmad Dahlan dan Nyi Hajjah Ahmad Dahlan Gugus Depan Kota Yogyakarta 13-071 dan 13-072 dilantik langsung oleh Pembina Gugus Depan 13-071 yaitu Kak Suyitno, M.Pd. Pelantikan juga dihadiri oleh Ketua Mabi, Alumni dan tamu undangan dari racana sahabat dan UKM lain yang ada di Universitas Ahmad Dahlan.

Walaupun di masa pandemi yang masih belum mereda sampai sekarang, jangan sampai pula meredakan semangat dari adik-adik dalam mengemban amanah sebagai Dewan Racana, jangan jadikan pandemi sebagai pemacu untuk semakin aktifnya racana kita, bukan  sebagai pelemah semangat kita dalam berkegiatan. Pesan dari Kak Suyitno dalam sambutan setelah pelantikan dilaksanakan. (a.r)

Pewarta : Dickyfli Perdana Putra, D

Post a Comment

0 Comments