Pelantikan Dewan Racana Universitas Muhammadiyah Yogyakarta

Yogyakarta, (30/09/2021) – Racana Kyai Haji Ahmad Dahlan dan Nyi Haji Ahmad Dahlan Yogyakarta Gugus Depan 07-027 dan 07-028 Pangkalan Universitas Muhammadiyah Yogyakarta menyelenggarakan Pelantikan serta Serah Terima Jabatan Dewan Racana Masa Bakti 2021/2022. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Gedung Amphiteater Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. Dalam menjalankan Serah Terima Jabatan Tersebut diselenggarakan secara luring dan daring, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Lembaga Pengembangan Kemahasiswaan dan Alumni (LPKA) yakni bapak Oki Wijaya, S.P., M.P., Kak Dr. Sugito S.IP., M.Si selaku pembina putra sekaligus Kaprodi Hubungan Internasional UMY dan Kak drg. Laelia Dwi Anggraini, Sp.KGA selaku pembina putri sekaligus Andalan Cabang Urusan Pramuka Penegak dan Pandega Putri untuk melantik Dewan Racana 2021/2022. Selain itu juga Pelantikan dihadiri oleh Purna Anggota Racana UMY, teman-teman UKM, dan juga Racana Sahabat yang berpartisipasi dalam zoom meeting.

Ketua Dewan Racana K.H. Ahmad Dahlan yang terpilih adalah Kak Hilman Adi Wicaksono, CD dan untuk Ketua Dewan Racana Ny.Hj. Ahmad Dahlan yang terpilih adalah Kak Fardilia, CD walaupun untuk Ketua Dewan Racana Putri dilakukan secara daring namum kegiatan sertijab tetap bisa berjalan lancar karena tidak menjadi halangan walaupun masih dalam keadaan pandemi.



Pramuka UMY walaupun dalam masa pandemi adalah salah satu dari beberapa Unit Kegiatan Mahasiswa yang ada di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta yang tetap melakukan kegiatan baik itu secara daring ataupun secara luring, dan hal ini adalah hal yang baik karena kampus sangat mendukung berkegiatan walaupun dengan protokol kesehatan yang cukup ketat

Pewarta : Sandi Ihsan Rafiqi, CD & Intan Sri Maharjani, D

Post a Comment

1 Comments

  1. DEWAFOLLOWERS.COM Telah dipercaya lebih dari 50.000+ klien seperti perusahaan, brand/merk, bisnis, public figure maupun personal. Ayo tingkatkan popularitas dan kepercayaan audience kepada anda di media sosial bersama kami!

    ReplyDelete