Sertijab dan Pelantikan Dewan Ambalan Pramuka SMAIT ABU BAKAR

YOGYAKARTA —  Gerakan Pramuka gugus depan SMAIT ABU BAKAR Yogyakarta selenggarakan sertijab (Serah Terima Jabatan) yang di lanjut dengan pelantikan Dewan Ambalan baru, Rabu (08/09/2021).

Kegiatan sertijab dan pelantikan Dewan Ambalan baru gugus depan SMAIT ABU BAKAR Yogyakarta dipusatkan di Lapangan SMAIT ABU BAKAR Yogyakarta dan diikuti secara khidmat oleh perwakilan Dewan Ambalan Pramuka, perwakilan Dewan Kehormatan, dan perwakilan kakak pembina. 

Sertijab Dewan Ambalan kali ini di hadir antara lain Dewan Ambalan khalid bin walid dan mariyah Al qibthiyyah , seorang perwakilan dari kakak Dewan Kehormatan, dan 2 kakak Pembina.

Sertijab dan Pelantikan Dewan Ambalan disaksikan oleh anggota pramuka pangkalan khalid bin walid, dan mariyah Al qibthiyyah dari ruang virtual live streaming instagram, prosesi pengukuhan berlangsung secara khidmat.

Kak Elyarahadhane, S.Si. yang melantik para Dewan Ambalan Pramuka berpesan agar bisa menjalankan amanah dengan baik dan bisa melakukan apapun untuk menjadi contoh bagi anggota Pramuka lainnya, tentu sebagai anggota Dewan Ambalan Pramuka selalu bisa menjadi contoh teladan bagi yang lainnya.

Selain serah terima jabatan , gugus depan SMAIT ABU BAKAR Yogyakarta juga melantik  Dewan Ambalan khalid bin walid dan mariyah Al qibthiyyah masa bakti 2021-2022. 

Dewan Ambalan masa bakti 2021-2022 dilantik langsung oleh kakak pembina dan kakak pembina berharap Dewan Ambalan kali ini bisa melaksanakan amanah nya dengan baik. (Atina Muthia Tsabita Rosyadi_SMAIT Abu Bakar)

Post a Comment

0 Comments