Sandi Kotak Itu Mudah dan Seru

YOGYAKARTA —  Gerakan Pramuka gugus depan SMAIT ABU BAKAR Yogyakarta selenggarakan Latihan rutin ketiga bersama kakak Dewan Ambalan , Jum'at (15/10/2021).

Kegiatan Latihan rutin Ambalan gugus depan SMAIT ABU BAKAR Yogyakarta dilaksanakan diruang Zoom Meeting dan dibimbing oleh Dewan Ambalan Pramuka pangkalan Mariyah Al Qibthiyyah. 


Latihan rutin kali ini diikuti oleh seluruh anggota pramuka kelas 10 dan di dampingi oleh kakak Dewan Ambalan dari pangkalan Mariyah Al Qibthiyyah 

Mempelajari tentang sandi kotak, dan mengerjakan tugas yang di sediakan kakak Dewan Ambalan ini merupakan salah satu latihan rutin yang selalu di adakan di hari jumat. Tugas yang tergolong mudah dan menyenangkan tentang sandi kotak ini membuat anggota pangkalan senang mengikuti nya dengan semangat.

Kak Shofura Zahratul Aisya selaku Pemangku Adat Dewan Ambalan Pramuka pangkalan Mariyah Al Qibthiyyah bahwa hari itu akan di sampaikan materi sandi kotak 1, 2 dan berpesan agar adik-adik anggota pangkalan Mariyah Al Qibthiyyah selalu semangat dalam mengikuti pramuka, dan berharap ilmu yang disampaikan dapat bermanfaat dan berkah bagi adik-adik semua. 


Sebelum Latihan Rutin di ruang Zoom Meeting berlangsung, Dewan Ambalan juga mengadakan upacara pembukaan, setelah itu di lanjutkan dengan penyampaian materi sandi kotak oleh kak Fatima Ridzkinas Az Zahra. Dengan di adakan nya upacara pembukaan tersebut Dewan Ambalan berharap adik - adik pangkalan Mariyah Al Qibthiyyah bisa lebih disiplin dan tepat waktu dalam segala hal. Dan dengan di sampaikan nya materi yang sudah di berikan, kakak Dewan Ambalan meminta agar adik-adik selalu mengulang kembali apa yang sudah di ajarkan, sehingga pelajaran tersebut dapat selalu di ingat dan di amalkan, juga bisa  bermanfaat.


Post a Comment

0 Comments