Pengujian dan Pengaplikasian IMPK dalam Giat Prestasi IMPK PDT Lustrum X

 

YOGYAKARTA-(27 November 2021) Sebagai bentuk pengujian kemampuan dan pengaplikasian penggunaan kompas, menentukan/menggambar suatu wilayah dan pengetahuan umum tentang IMPK, Sangga Kerja PDT Lustrum X selenggarakan Giat Prestasi IMPK.

Bertempat di Bumi Perkemahan Babarsari, kegiatan ini telah diikuti sebanyak 18 sangga putri dan 16 sangga Putra. Dalam pelaksanaannya, kegiatan ini dibagi kedalam 2 sesi. Sesi pertama yang dimulai pukul 07.30 WIB – 09.00 WIB, diikuti oleh sangga putri dan sesi kedua yang dimulai pukul 09.30 WIB - 11.00 WIB, diikuti oleh sangga putra.

Dalam giat prestasi IMPK ini terdapat 3 pos yang harus diselesaikan oleh para peserta. Antara lain terdapat Pos Peta Lapangan, Pos Titik Koordinat, serta Pos IMPK.

Meskipun sempat disertai dengan hujan deras, hal ini tidak menurunkan semangat para peserta dalam melaksanakan kegiatannya. Adapun kegiatan ini berjalan dengan baik dan lancar, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan seperti menjaga jarak dan mengenakan masker. (M.S)

Post a Comment

0 Comments