Latihan Rutin Ambalan Mariyah Al Qibthiyyah


YOGYAKARTA — Gerakan Pramuka gugus depan SMAIT ABU BAKAR Yogyakarta pangkalan Mariyah Al qibthiyyah kembali selenggarakan Latihan rutin, Jum'at (12/11/2021).

Kegiatan Latihan rutin Ambalan gugus depan SMAIT ABU BAKAR Yogyakarta dilaksanakan diruang virtual Zoom Meeting dan dibimbing oleh Dewan Ambalan Pramuka pangkalan mariyah Al qibthiyyah. 

Agenda Latihan rutin kali ini diikuti oleh seluruh anggota pramuka kelas 10 dari pangkalan mariyah Al qibthiyyah 


Materi Latihan rutin ini yaitu anggaran dasar anggaran rumah tangga yang diselenggarakan diruang kelas virtual Learning Management System.  

Kak Arum Kusuma Putri selaku PSDM Dewan Ambalan Pramuka pangkalan Mariyah Al Qibthiyyah menyampaikan materi apa yang nanti akan disampaikan dan berpesan agar adik-adik anggota pangkalan Mariyah Al Qibthiyyah selalu semangat dalam mengikuti pramuka, disiplin dalam mengerjakan tugas dan berharap ilmu yang disampaikan dapat bermanfaat dan berkah bagi adik-adik semua. 

Sebelum dimulai nya latihan rutin, Dewan Ambalan juga mengadakan upacara pembukaan. Dengan di adakan nya upacara pembukaan tersebut Dewan Ambalan berharap adik - adik pangkalan Mariyah Al Qibthiyyah bisa lebih disiplin dan tepat waktu dalam segala hal. (Atina muthia tsabita rosyadi – SMA IT Abu Bakar)

Post a Comment

0 Comments