PBB Melatih Kedisiplinan dan Patriotisme


YOGYAKARTA — Gerakan Pramuka gugus depan SMAIT ABU BAKAR Yogyakarta pangkalan Mariyah Al qibthiyyah kembali selenggarakan Latihan rutin, Jum'at (19/11/2021).

Kegiatan Latihan rutin Ambalan gugus depan SMAIT ABU BAKAR Yogyakarta dengan materi PBB yang dibimbing oleh Dewan Ambalan Pramuka pangkalan mariyah Al qibthiyyah. 

Agenda Latihan rutin kali ini diikuti oleh seluruh anggota pramuka kelas 10 dari pangkalan mariyah Al qibthiyyah 

Kak Faradiba Syarifah Rachmayanti selaku PSDM Dewan Ambalan Pramuka pangkalan Mariyah Al Qibthiyyah menyampaikan materi apa yang nanti akan disampaikan, meminta adik-adik memperhatikan materi dan instruksi dengan baik dan berpesan agar adik-adik anggota pangkalan Mariyah Al Qibthiyyah selalu semangat dalam mengikuti pramuka, disiplin dalam mengerjakan tugas dan berharap ilmu yang disampaikan dapat bermanfaat dan berkah bagi adik-adik semua. 


Dari Materi PBB yang di sampaikan ini, Dewan Ambalan berharap bisa menjadikan anggota Mariyah Al Qibthiyyah yang memiliki karakter patriotisme, disiplin, dan memiliki jiwa kepemimpinan yang tinggi

Sebelum dimulai nya latihan rutin, Dewan Ambalan juga mengadakan upacara pembukaan di ruang virtual Zoom Meeting. Dengan di adakan nya upacara pembukaan tersebut Dewan Ambalan berharap adik - adik pangkalan Mariyah Al Qibthiyyah bisa lebih disiplin dan tepat waktu dalam segala hal.
 (Atina muthia tsabita rosyadi – SMA IT Abu Bakar)

Post a Comment

0 Comments