Play Off, Penentuan Final Giat Prestasi E-Sport PDT Lustrum X

YOGYAKARTA – Play Off hari kedua Giat Prestasi E-Sport yang dilaksanakan pada Minggu, 21 November 2021 menjadi penentuan peserta babak Final E-Sport Mobile Legend. Setelah sebelumnya peserta mengikuti babak penyisihan group E-Sport pada hari pertama, peserta yang lolos babak sebelumnya kembali bertanding untuk menuju ke babak final.

Adapun peserta yang bertanding di Play Off sebanyak 8 Sangga Putra dan 8 Sangga Putri. Dimana 4 dari Sangga Putra dan Sangga Putri dengan point tertinggi di tiap Groupnya bertanding di babak Upper Bracket. Sementara Sangga lainnya bermain diposisi Lower Bracket.

Pertandingan yang diselenggarakan secara daring ini telah menghasilkan 3 Sangga Putra dan 3 Sangga Putri yang akan maju ke babak final. Adapun diantaranya sangga yang lolos kebabak final terdapat Sangga Dis (44), Sangga Gah (61), Sangga Fatmawati (04), Sangga Fatahillah (51), Sangga Perintis 2 (50), dan Sangga Perintis Soedirman (23).

Babak final akan diselenggarakan pada hari Minggu, 28 November 2021 secara offline bertempat di Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Yogyakarta dan disiarkan secara Live melalui Youtube Chanel DKC Kota Yogyakarta. (M.S)

Post a Comment

0 Comments