Tahap Akhir Giat Prestasi E-Sport PDT Lustrum X

YOGYAKARTA-Tahap Giat Prestasi E-Sport PDT Lustrum X telah berakhir dengan terlaksana Final E-Sport pada hari Minggu, 28 November 2021. Sebelum memasuki babak Final, peserta sudah terlebih dahulu lolos penyisihan Group dan Play Off. Adapun babak Final diikuti sebanyak 3 Sangga Putra dan 3 Sangga Putri.

Kegiatan yang dilaksanakan secara luring ini bertempat di Kwartir Cabang Kota Yogyakarta dan SDN Margoyasan. Disiarkan secara Live, Final E-Sport dapat disaksikan melalui Youtue Channel DKC Kota Yogyakarta. Dalam siaran Live ini pula dimeriahkan oleh beberapa Caster sebagai komentator pertandingan E-Sport kali ini. Diantaranya ada kak Ari, Kak Nadia, dan Kak Frenky.

Diawali dengan pengarahan dari Kak Dicky Ridho DG, selaku Ketua Sangga Kerja PDT Lustrum X, kegiatan kemudian dilanjutkan dengan pertandingan Upper Bracket Match 8, Lower Bracket Match 9, dan kemudian diakhiri dengan Pertandingan Final E-Sport.

Dalam pertandingan kali ini diketahui pula bahwa sangga Putra kode sangga 61-Sangaa Gah dan kode sangga 23-Sangga Perintis Soedirman berhasil lolos ke pertandingan final. Sedangkan sangga putri yang berhasil lolos memasuki babak final merupakan kode sangga 50-Sangga Perintis 2 dan kode sangga 44-sangga Dis. (M.S)

Post a Comment

0 Comments