Dewan Baru Semangat Baru, Saka Bahari Kota Yogyakarta


Yogyakarta (30/01/2022) -- Satuan Karya (Saka) Pramuka Bahari Kota Yogyakarta baru saja melangsungkan pelantikan dan serah terima jabatan Dewan Saka Bahari Kota Yogyakarta. Bertempat di Aula Lanal Yogyakarta, Minggu 30 Januari 2022.

Pelantikan dan penyematan tanda jabatan secara simbolis dilakukan oleh Kakak Peltu Marinir Yohanes Ari Prabowo selaku Pamong Saka Bahari Kota Yogyakarta. Beliau juga menyaksikan proses serah terimakasih jabatan Dewan Saka Bahari Kita Yogyakarta.

Kak Ari mengucapkan terimakasih kepada Dewan Saka masa bakti 2020-2022 yang telah menyelesaikan masa baktinya dengan baik. Beliau juga berpesan untuk Dewan Saka yang baru semoga dapat membuat saka bahari lebih eksis di Kwartir Cabang Kota Yogyakarta.

Dihadiri pula oleh Kakak Veronica Vony Rorong, A.Pi, M.MA, dan kakak Ika Nur Putriantini, S.Pi, M.Sc, M.Ec.Dev selaku Pinsaka Bahari Kota Yogyakarta. Ancu Saka Kwarcab Kota Yogyakarta, DKC Kota Yogyakarta, Perwakilan Dewan Saka se-Kota Yogyakarta, serta beberapa Anggota Saka Bahari Kota Yogyakarta.


Berikut Susunan Dewan Saka Bahari Kota Yogyakarta masa bakti 2022-2024 :
Ketua Dewan Saka :
Putra : Vincensius Lie
Putri : Zeti Adefti

Sekretaris : 
Putra : James Rico Febriant
Putri : Syavira Septiana Kumala Sari

Bendahara : 
Putra : Aziz Rissa Fauzan
Putri : Marcellina Santika Gitaratri

Semangat menjalankan amanah kakak kakak Dewan Saka terlantik, dan selamat berdinamika di Kota Yogyakarta.

Pewarta : Nadia Agnes R
Doc : Saka Bahari Kota Yka

Post a Comment

0 Comments