Arus Mudik di Titik Nol Kilometer Kota Yogyakarta, 29 April 2022


Yogyakarta
(29/04/2022) – Saka Wira Kartika Kodim 0734 Kota Yogyakarta, turut berpartisipasi dalam kegiatan Karya Bakti Lebaran di Kwartir Cabang Kota Yogyakarta pada hari, Jum'at, 29 April 2022 yang bertempat di Posko Titik Nol Kilometer Kota Yogyakarta.

Kegiatan ini diikuti oleh dua personil dari Saka Wira Kartika Kodim 0734 Kota Yogyakarta bersama dengan kak Ayu Dyah Intan selaku Koordinator Lapangan dari Dewan Kerja Pramuka Penegak dan Pramuka Pandega Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Yogyakarta. Kak Prastyati pun turut hadir dan mendampingi sebagai Penanggung Jawab Posko Titik Nol Kilometer Kota Yogyakarta.

Kondisi arus mudik pada H-3 lebaran di Titik Nol Kilometer Kota Yogyakarta pada sore hari pukul 16.00 WIB arus mudik lebaran cukup ramai. Selain itu, sudah banyak plat luar yang memasuki kawasan  Kota Yogyakarta dan banyak pengunjung yang lalu lalang untuk berkunjung ke Malioboro. Kemudian untuk kondisi cuaca di Titik Nol Kilometer Kota Yogyakarta cerah berawan.

Saat ini yang bertugas di Pos Pengamanan Titik Nol Kilometer Kota Yogyakarta merupakan gabungan dari Polresta Kota Yogyakarta, Linmas setempat, Satpol PP, Koramil setempat, Tim Kesehatan dan Pramuka Kota Yogyakarta. Pengamanan ini dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, memakai masker, menjaga jarak, dan menghindari kerumunan. (t.r)

Pewarta : Diel Andhika Putra

Post a Comment

0 Comments