Karya Bakti Lebaran di Posko Parkir Abu Bakar Ali bersama personil SMK SMTI Yogyakarta

SMK SMTI Yogyakarta turut serta kirimkan personil untuk Karya Bakti Lebaran Kwartir Cabang (Kwarcab) Kota Yogyakarta. Pada posko kali ini kakak kakak dari SMK SMTI Yogyakarta bertugas membantu dan memberi informasi kepada pemudik. Selain itu kegiatan lainnya yang dilakukan adalah membantu masyarakat dalam penyebrangan jalan

Pada hari Sabtu, 30 April 2022 sore hari, kondisi arus lalu lintas di sekitar Teteg ABU terpantau ramai lancar. Banyak kendaraan yang mulai memadati jalan Abu Bakar ali yang tadi nya menuju arah malioboro, namun pada pukul pukul 15.00 terjadi penutupan jalan pada arah malioboro yang hanya bisa dilalui oleh pada pengguna roda 2.

Pada pukul 15.00 cuaca terpantau mendung. Hujan terjadi mulai pada pukul 16.00 dan reda pada pukul 17.00 WIB. H-2 lebaran menyebabkan ramainya aktivitas kendaraan baik roda 2 dan roda 4. Pada sore hari terutama pukul 16.00 WIB terpantau cukup padat arus lalu lintas, dikarenakan kondisi yang mulai hujan membuat banyak pengguna kendaraan  yang tergesa-gesa. (ar)

Pewarta : Naila Fatimatuzahra 

Post a Comment

0 Comments