Karya Bakti Lebaran Kwarcab Kota Yogyakarta di Stasiun Besar Yogyakarta

Yogyakarta -- (28/04/2022) Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Kota Yogyakarta buka posko karya bakti lebaran di hari pertama dengan bertugas di Stasiun Tugu Yogyakarta. Karya Bakti Lebaran 2022 ini Kwarcab Kota Yogyakarta melibatkan personil petugas dari Gugusdepan dan Satuan Karya di Kota Yogyakarta. Terbagi kedalam 2 shift dengan waktu jaga shift 1 pukul 08.00-14.00 dan shift 2 pukul 14.00-20.00 wib.

Shift 1 hari ini turut melibatkan rekan-rekan Pramuka SMA N 3 Yogyakarta sejumlah 4 orang, dan di shift 2 melibatkan rekan-rekan Pramuka SMA N 6 Yogyakarta sejumlah 4 orang. Selain para petugas dari gugusdepan ini, hadir pula DKC Kota Yogyakarta sebagai koordinator lapangan, selain itu di dampingi oleh Kak Amin Sapto selaku penanggungjawab posko karya bakti lebaran di stasiun besar yogyakarta.

Kondisi di Stasiun Yogyakarta sendiri, sejak pagi hingga sore masih terlihat tidak terlalu ramai, kondisi di sekitaran stasiun juga masih lenggang. Dimungkinkan arus pemudik akan lebih ramai di malam hari, mengingat jadwal kereta yang lebih padat saat malam hari.

Kwarcab Kota Yogyakarta dihari selanjutnya akan berpartisipasi total 4 posko yakni selain di Stasiun Besar Yogyakarta juga akan berpartisipasi di simpang 4 Tugu Yogyakarta, parkir teteg Abu bakar Ali, dan simpang 4 Nol Kilometer Yogyakarta.


Pewarta : Nadia Agnes Rasheesa (DKC Kota Yogyakarta)


Post a Comment

0 Comments