Karya Bakti Lebaran Pagi ini dari SMA N 8 Yogyakarta di Teteg Abu Bakar Ali

Yogyakarta, Sabtu 30 April 2022 - Perwakilan dari pangkalan SMA Negeri 8 Yogyakarta, ikut berpartisipasi dalam kegiatan Karya Bakti Lebaran di Kwartir Cabang Kota Yogyakarta pada pos Teteg Abu Bakar Ali. SMA N 8 Yogyakarta mengirimkan 4 perwakilan yang didampingi oleh kak Restu sebagai koordinator lapangan dari Dewan Kerja Pramuka Penegak dan Pandega tingkat Cabang Kota Yogyakarta, dan didampingi oleh kak Amin Sapto selaku Penanggungjawab

Pada pagi hari sekitar pukul 08.40-09.05 di Jalan Abu Bakar Ali menuju Jalan Malioboro kondisi lalu lintas terpantau ramai lancar dengan ± 665 kendaraan melintas. Sekitar pukul 09.30 WIB mulai di buka Gerai Vaksin oleh DOKPOL yang menyediakan vaksin dosis 1-3. Dengan jenis vaksin Astrazeneca (dosis 1-2) dan Booster (dosis 3).

Wisatawan mulai ramai  berdatangan pada pukul 10.00 WIB dan berswafoto di palang bertuliskan Jl. Malioboro. Mulai pukul 12.50 WIB ada pengalihan arus lalu lintas dari Jalan Malioboro ke Jalan Pasar Kembang dikarenakan adanya rombongan Presiden Joko Widodo yang melewati Jalan Malioboro menuju Gedung Agung Yogyakarta. Dari pukul 08.00-13.30 cuaca terpantau cerah berawan. Sekian yang dapat kami laporkan. 

Pewarta : Farikha Aulia H, Faiz Zaki A, Lavandra Naufal  K, Pahlevi Alwaleed

Post a Comment

0 Comments