Kwartir Cabang Kota Yogyakarta Laksanakan Rapat Persiapan Karya Bakti Lebaran


Yogyakarta (23/4/2022) Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Yogyakarta menyelenggarakan rapat koordinasi terkait persiapan Karya Bakti Lebaran Hari Raya Idhul Fitri Tahun 2022 bertempat di Kwartir Cabang Kota Yogyakarta. Karya Bakti merupakan agenda rutin yang diadakan oleh Gerakan Pramuka setiap Hari Raya Idhul Fitri, Tahun Baru, dan lain sebagainya.

Dalam rapat ini dihadiri oleh Kak Amin Sapto, Kak E. Pramusinto, dan Kak Prastyati dari unsur Pramuka Peduli, Kak Muhammad Novriza Bara Widanto, CD, Kak Jonathan Darell Ekka Putra, CT, dan Kak Hasan Muhammad, D selaku perwakilan dari unsur Dewan Kerja Cabang Kota Yogyakarta

Untuk pelaksanaan Karya Bakti Lebaran Hari Raya Idhul Fitri pada tahun ini rencananya akan diselenggarakan mulai dari tanggal 27 April - 7 Mei 2022 yang terbagi menjadi 4 titik, yakni Titik Nol, Teteg Stasiun Tugu, Stasiun Tugu, dan Tugu Pal Putih.

Direncanakan pelaksanaan Karya Bakti Lebaran ini akan melibatkan personil dari Satuan Karya dan beberapa Gugus Depan yg ada di Kwartir Cabang Kota Yogyakarta. (M.S)

Pewarta : Muhammad Novriza Bara Widanto, CD

Post a Comment

0 Comments