Peduli Sesama, Satuan Karya Se-Kwartir Cabang Kota Yogyakarta Berbagi Takjil

Yogyakarta — Satuan Karya (saka) Pramuka se-Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Kota Yogyakarta semangat melaksanakan kegiatan sosial berbagi takjil di bulan Ramadan, Jum'at (23/04/2022) di seputar jalan K.H Ahmad Dahlan, Pasar Sentir, Pasar Beringharjo, dan Simpang Terikora. 

Kegiatan berbagi takjil yang diikuti oleh Saka Bhayangkara, Saka Bahari, Saka Bakti Husada, dan Saka Kalpataru membagi sedikitnya 500 paket takjil berbuka.

Berbagi Takjil Saka se-Kwarcab Kota Yogyakarta tersebut diawali dengan apel buka kegiatan yang dilaksanakan di Aula Kota Yogyakarta bersama pembina upacara Drs. Heroe Poerwadi, MA

Setidaknya ada 50 anggota pramuka penegak yang tergabung dalam Saka tersebut beraksi, dalam kesempatan tersebut juga para pamong saka menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dan berharap kegiatan bersama antar satuan karya ini tetap dilanjutkan dengan dukungan dari instansi terkait dan kordinasi seluruh Dewan Saka.

Dengan adanya kegiatan ini, tentunya Gerakan Pramuka Kota Yogyakarta khususnya Satuan Karya dapat menjadi inspirasi bagi seluruh Pramuka dan masyarakat di Indonesia. (M.S.)

Pewarta : Abel Ihsan Renjiro, CT


Post a Comment

0 Comments