Situasi Arus Mudik di Simpang Empat Tugu Pada 29 April 2022 Malam

 


Yogyakarta (29/04/2022) – Saka Wira Kartika Kodim 0734 Kota Yogyakarta, turut berpartisipasi dalam kegiatan Karya Bakti Lebaran di Kwartir Cabang Kota Yogyakarta pada hari, Jum'at, 29 April 2022 yang bertempat di Posko Simpang Empat Tugu Pal Putih Kota Yogyakarta.

Kegiatan ini diikuti oleh dua personil dari Saka Wira Kartika Kodim 0734 Kota Yogyakarta bersama dengan kak Hiu Yuga Abhimata selaku Koordinator Lapangan dari Dewan Kerja Pramuka Penegak dan Pramuka Pandega Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Yogyakarta. Kak Wantara pun turut hadir dan mendampingi sebagai Penanggung Jawab Posko Simpang Empat Tugu Pal Putih Kota Yogyakarta.

Kondisi arus mudik pada H-3 lebaran di Simpang Empat Tugu Pal Putih Kota Yogyakarta pada sore hari pukul 16.00 WIB arus mudik lebaran cukup ramai. Selain itu, sudah banyak plat luar yang memasuki kawasan  Kota Yogyakarta, banyak pengunjung yang lalu lalang untuk mencari takjil, dan ada beberapa organisasi untuk membagikan takjil di lampu merah . Kemudian untuk kondisi cuaca di Simpang Empat Tugu Pal Putih Kota Yogyakarta cerah berawan.



Saat ini yang bertugas di Pos Pengamanan Simpang Empat Tugu Pal Putih Kota Yogyakarta merupakan gabungan dari Polresta Kota Yogyakarta, Linmas setempat, Satpol PP, Koramil setempat, Tim Kesehatan dan Pramuka Kota Yogyakarta. Pengamanan ini dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, memakai masker, menjaga jarak, dan menghindari kerumunan. (t.r)

Pewarta : Angga Rifqi E

Post a Comment

0 Comments