SMK N 3 Yogyakarta bertugas di Posko Simpang Empat Nol Kilometer

Yogyakarta, (30/04/22) -- SMK NEGERI 3 Yogyakarta, turut ikut serta dalam kegiatan Karya Bakti Lebaran di Kwartir Cabang Kota Yogyakarta pada pos Titik 0 Km Yogyakarta. Pangkalan SMK NEGERI  3 Yogyakarta bermula mengirim 4 personil di tugu pal putih dikarenakan adanya kekurangan anggota di titik 0 maka terjadilah pembagian 2 orang di simpang 4 tugu pal putih di dampingi kak Dicky (DKC) dan 2 orang lagi di simpang 4 titik 0 km Yogyakarta. Di simpang 4 titik 0 km Yogyakarta di dampingi oleh kak Prastyati, dan kak Intan (DKC).

Pada pukul 13.10 Presiden RI Jokowi berkunjung ke Istana Gedung Agung Yogyakarta dan pada pukul 15.00 terdapat pembagian bantuan presiden di Gedung Agung Yogyakarta. Antusias masyarakat sangat banyak sehingga masyarakat sekitar langsung bergegas mengantri di sepanjang depan Gedung Agung.

Kegiatan ini di kawal oleh Polisi,Tni AD, dan Paspamres. Menurut pengamatan kami hari ini arus mudik lebaran tahun 2022 pada pos simpang 4 Titik 0 Km Yogyakarta ramai dan lancar tidak ada kendala kemacetan yang berlebihan. Pengunjung sekitar titik 0 bisa dibilang cukup ramai karna bertepatan juga dengan malam minggu. (ar)

Pewarta : Sakha Ashfiya Athaya Mahdy

Post a Comment

0 Comments