SMK N 5 Yogyakarta ikuti Karya Bakti Lebaran di SP4 Nol Kilometer

Yogyakarta, (30/04/2022) -- Pangkalan SMK NEGERI 5 Yogyakarta, turut ikut serta dalam kegiatan Karya Bakti Lebaran di Kwartir Cabang Kota Yogyakarta pada pos simpang 4 0KM. Pangkalan SMK NEGERI 5 Yogyakarta mengirim 6 personil yang di dampingi oleh kak Abel Ihsan Renjiro selaku koordinator lapangan dari Dewan Kerja Pramuka Penegak dan Pramuka Pandega tingkat Cabang (DKC) Kota Yogyakarta, dan didampingi oleh Kak Prastyati sebagai penanggungjawab. 

Lalu lalang para pemudik yang melewati simpang 4 0KM Yogyakarta untuk nomor kendaraan yang berasal dari luar Yogyakarta masih terpantau sedikit, Arus mudik H-2 menjelang Hari Raya Idul Fitri sekitar pukul 08.30-09.30 dini hari terpantau sepi. 

Pada pukul 09.30-11.00 simpang 4 0KM mulai padat dikarenakan bapak Presiden Joko Widodo beserta Ibu Iriana Joko Widodo mendatangi Gedung Agung Yogyakarta. Pukul 14.00 simpang 4 0KM terlihat cukup ramai hingga saat ini terpantau arus mudik lebaran pada pos simpang 4 0KM ramai lancar Terlihat dari pemantauan bahwa tidak adanya keramaian yang menyebabkan kemacatan. (ar)

Pewarta : Claradifa Ayu

Post a Comment

0 Comments