Arus Balik H+4 Lebaran di Stasiun Tugu, Penupang Berdatangan ke Yogyakarta

 


Pangkalan SMA Negeri 6 Yogyakarta turut berpartisipasi dalam kegiatan KBL (Karya Bakti Lebaran) pada hari Kamis, 5 Mei 2022 yang bertempat di Stasiun Tugu Yogyakarta. Kegiatan ini diikuti oleh tiga personil dari Pangkalan SMA Negeri 6 Yogyakarta, bersama dengan Kak Jonathan selaku Koor Lapangan dari DKC (Dewan Kerja Cabang) Kota Yogyakarta.

Kondisi arus pada H+4 lebaran di Stasiun Tugu Yogyakarta terlihat sudah ramai sejak pagi hari, karena terpantau juga terdapat banyak pemberangkatan kereta Api. Namun ketika menjelang siang hari tepatnya pada pukul 11 siang, arus mudik lebaran di Stasiun Tugu Yogyakarta mulai terlihat sepi kembali, pemberangkatan kereta yang terhitung terlihat lebih sedikit dibandingkan pada saat pagi hari. Terpantau pula lebih banyak orang yang berdatangan ke Jogja daripada yang meninggalkan Kota Jogja.

 


Terlihat juga masyarakat dan penumpang serta petugas KAI yang berada di Stasiun Tugu Yogyakarta tetap menaati protokol kesehatan yang berlaku, seperti memakai masker, mencuci tangan sebelum masuk, menjaga jarak, dan tidak berkerumun. (M.S)

 

Pewarta : Novianti Kusuma Dewi

Post a Comment

0 Comments