Kendaraan Dengan Plat Nomor Luar Kota Mendominasi Lalu Lintas Titik Nol KM Kota Yogyakarta

(Yogyakarta Kamis, 5 Mei 2022) Personil pangkalan SMK NEGERI 5 YOGYAKARTA turut ikut serta dalam kegiatan Karya Bakti Lebaran di Kwartir Cabang Kota Yogyakarta pada Pos Titik Nol KM Kota Yogyakarta. Pangkalan SMK NEGERI 5 YOGYAKARTA mengirim 6 personil yang didampingi oleh kak Bara selaku Koor Lapangan dari DKC (Dewan Kerja Cabang) Kota Yogyakarta.

Lalu-lalang pemudik yang melewati Titik Nol KM Kota Yogyakarta, untuk nomer kendaraan yang berasal dari luar Yogyakarta mendominasi lalu lintas. Arus mudik H+4 setelah hari Raya Idul Fitri sekitar pukul 09.30-11.30 siang hari terpantau ramai dan sempat menimbulkan kemacetan.

Pada pukul 11.30-12.00 terpantau arus mudik lebaran pada Pos Titik Nol KM Kota Yogyakarta mengalami sedikit kemacatan. Pada pukul 12.00-12.36 kondisi di Pos Titik Nol KM Kota Yogyakarta sudah mulai kembali ramai lancar. Hingga pukul 12.37- 14.00 lalu lintas di Titik Nol KM Kota Yogyakarta ramai lancar tanpa adanya kemacatan,banyak wisatawan yang datang untuk berkeliling dan mengambil foto saat berlibur di kota yogyakarta. (M.S)

Pewarta: Nindiya Putri

Post a Comment

0 Comments