Pantauan Arus Lalu Lintas Titik Nol KM Kota Yogyakarta

 


Yogyakarta, Sabtu 7 Mei 2022 - Perwakilan dari pangkalan MAN 2 Yogyakarta, ikut berpartisipasi dalam kegiatan Karya Bakti Lebaran di Kwartir Cabang Kota Yogyakarta pada pos Titik 0 km.

Pangkalan MAN 2 Yogyakarta mengirimkan 2 perwakilan yang didampingi oleh Kak Ayu Dyah Intan sebagai koordinator lapangan dari Dewan Kerja Pramuka Penegak dan Pandega tingkat Cabang Kota Yogyakarta.

Pada pagi hari sekitar pukul 08.00-09.30 arus lalu lintas di sekitar titik 0km sudah mulai ramai dan pengunjung sudah mulai berdatangan.

Pada pukul 10.15 WIB cuaca cerah dengan suhu udara yang mulai panas arus lalu lintas di daerah utara titik 0km atau di jalan Malioboro, terjadi kemacetan yang cukup panjang sehingga aktivitas pada saat itu sedikit terhambat.

Sekitar pukul 11.15 dengan kondisi arus lalu lintas yang cukup ramai kami membantu meringankan pekerjaan polisi untuk menyebrangkan para wisatawan yang sedang kesulitan.

Sekitar pukul 11.45 kondisi arus lalu lintas mulai lancar dengan cuaca cerah berawan. Walaupun disini cukup panas, namun para pengunjung dari dalam maupun luar kota masih terlihat cukup antusias untuk berfoto dan berjalan di daerah malioboro. (M.S)

 

Pewarta : Sean Muhammad, Paksi Dwirangga

Post a Comment

0 Comments