Saka Bakti Husada Yogyakarta Ikut Serta Dalam Karya Bakti Lebaran Di Stasiun Tugu Yogyakarta

 


Saka Bakti Husada Kota Yogyakarta ikut dalam kegiatan Karya Bakti Lebaran di Kwartir Cabang Kota Yogyakarta di Posko Stasiun Tugu Yogyakarta, sebanyak empat orang perwakilan di dampingi oleh kak Hasan sebagai koordinator lapangan dari Dewan Kerja Pramuka Penegak dan Pandega tingkat cabang (DKC) kota Yogyakarta.

Kakak-kakak tiba di stasiun pukul 14.00 WIB. Cuaca awal terang benderang dan pengunjung terlihat sepi, sekitar pukul 15.35 WIB cuaca mulai hujan rintik-rintik di lanjutkan hujan deras. Stasiun Tugu Yogyakarta terlihat cukup ramai pengunjung serta pengunjung tersebut menerapkan protokol kesehatan seperti menggunakan masker dengan benar, mencuci tangan dengan sabun di air mengalir,cek suhu, serta menjaga jarak.

Mulai pukul 16.30 WIB banyak pemudik yang mulai mendatangai stasiun tugu Yogyakarta. Sebagai bentuk pelaksanaan tugas, kami membantu para pengunjung, penumpang, dan pengantar penumpang untuk menunjukkan arah jalan maupun lokasi suatu tempat seperti tempat penjualan tiket, lokasi loket, tempat pintu, masuk maupun tempat-tempat lainnya. Selain itu, kami memantau perkembangan Stasiun Tugu Yogyakarta yang dari sekitar pukul 17.30 WIB tadi cukup ramai. (M.S)

 

Pewarta: Ananda oktavia, Laksamanaga Dian

Post a Comment

0 Comments