Serunya Bertugas di Karya Bakti Lebaran Kwarcab Kota Yogyakarta

Yogyakarta (05/05/2022) -- Anggota Pramuka dari SMA BOPKRI 1 kembali  mendapat kesempatan untuk ikut melaksanakan kegiatan Karya Bakti Lebaran yang diadakan di beberapa titik di Kawasan Malioboro yang meliputi Stasiun Tugu dan Teteg ABA kegiatan ini dimulai pada pukul 14:00 WIIB hingga pukul 20:00 WIB.

Personil yang terlibat diantaranya Kak Melvin(DA), Kak Felyv(DA), Kak Elizza(DA), Kak Jonathan(CDA), Kak Kevin(CDA),  Kak Feliycia(CDA), dan Kak Deswara (CDA). Rekan-rekan ini melaksanakan kegiatan ini sebagai bentuk saling menghormati umat beragama dan mencerminkan nilai – nilai kepramukaan. 

Cara untuk mewujukannya dengan cara membantu para wisatawan yang sedang membutuhkan bantuan mau itu petunjuk arah, atau pun untuk para wisatawan yang dari mancanegara yang memiliki keterhambatan dalam komunikasi kami dapat memberi petunjuk untuk memudahkan para wisatawan. Selain itu di Stasiun Besar Yogyakarta kakak kakak ini juga membantu para pemudik mulai dari mencetak tiket kereta, menunjukkan arah, dan membantu menunjukkan kereta yang tersedia. (ar)

Pewarta : I Made Wahyu Deswara 

Post a Comment

0 Comments